Facebook Twitter RSS
banner

blog baruu

 hai teman-teman hari ini aku berhasil buat blog baru loh. perkenalan dulu yahhh, nama aku Noor Aima Tristha Ananti (nooraima/noorma), panjang bukan? hahaha. oh iya aku mau critaa sedikit tentangku, aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dan pada bulan juli kemarin aku dan kedua kakak ku menjadi anak yatim sekian terimakasih. 

mau tau alamat blog ku ngga? alamat blog ku itu (miraclezhu.blogspot.com) jangan lupa mampirr yaaaa:) 

nooraimaaa

hehehe itu akuu yaaaa, cantik nggaa, iya cantik dong anaknya bapak gtu lohhh. 

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar: